Selasa, 27 November 2018

Isi Booth Gebyar My DarLing School 2018, Komunitas TaPeuLi Banjir Pengunjung


Oleh: Eka Putri Juniarti, S.Sos.I

Komunitas Tangan Peduli Lingkungan (TaPeuLi) kali ini bermitra dengan Sekolah Nasional Plus Tunas Global sebagai salah satu pengisi booth di acara Gebyar My DarLing School 2018 (Masyarakat Sadar Lingkungan Sekolah) 2018 pada hari Sabtu, 24-11-2018.

Gebyar My DarLing School (GMD) 2018 ini adalah agenda rutin tahunan yang slalu diselenggarakan oleh Sekolah Nasional Plus Tunas Global sejak tahun 2010. Sebagai gerakan kepedulian pelestarian lingkungan hidup dan bumi yang bermula dari sekolah, untuk membangun budaya peduli lingkungan bagi seluruh masyarakat. Dengan mengusung tema; Hidup Sehat 'Healthy Life, Happy Mind' acara ini sukses menarik pengunjung.

Booth Komunitas TaPeuLi dibanjiri pengunjung yang sebagian besar adalah siswa beserta orangtua siswa. Mereka meminta keterangan atas edukasi yang sudah dilakukan oleh Komunitas TaPeuLi di masyarakat.

Booth Komunitas TaPeuLi selain berisi barang2 kreasi daur ulang sampah, juga dilengkapi dengan banner cara mengelola sampah dan banner Komunitas yang memuat keterangan dan program Komunitas. Selain itu Komunitas TaPeuli memberikan edukasi pemilahan sampah melalui game kepada pengunjung booth. Dalam acara ini Komunitas TaPeuLi juga diberi kesempatan oleh pihak sekolah untuk memperkenalkan dan mempromosikan Komunitas di atas panggung.
Reaksi:

1 komentar:

  1. barokallah buat komunitas TaPeuLi...moga makin sukses dlm menebar kebaikan&manfaat.aamiin

    BalasHapus